Tombo Sepi

Beberapa hari terakhir ini jumlah pengunjung di kampoeng inspirasi mendadak dangdut jadi ramai sekali. Terdengar sangat gaduh, pecahkan saja gelasnya #halah . Kalo dianalisa secara ecek-ecek khas kampoeng inspirasi, maka tidak lain dan tidak bukan, alasan yang sangat sederhana adalah karena ada page undangan .

Page undangan ini terpaksa menjadi page prematur karena saya dipaksa oleh salah seorang teman terbaik saya yang merasa “tertipu, terjebak dan terperangkap” (kayak lagu -_-“) karena secara tiba-tiba dan makbendunduk saya mengabari tentang pernikahan saya padahal dia mau nggodain sayah ama akhwat laen kekeke….

Entah berapa banyak orang yang kaget, dan entah berapa banyak orang yang patah hati . Bagi sahabat mungkin ini mengagetkan (mendadak) tapi bagi saya, ini sama sekali tidak mendadak,  segala sesuatu sudah sayah rencanakan .

Nah, spesial buat sahabat yang merasa kaget, patah hati bahkan sampe kesepian, wa bil khusus sahabat yang belum memiliki gandengan dan pengen segera menggandeng (truk ) … jangan nyanyi lagunya d’masiv berjudul “cinta ini membunuhku” lah….tapi mari kita tampil sambutnya saja, Gondes by Tombo Sepi (sengaja dibalik, bukan karena saya udah ga konsen karena mikirin hari H )

SALAM KREATIFITAS TANPA BATAS !!!

10 Responses to “Tombo Sepi”


  1. 1 auliaafifhuda July 13, 2010 at 5:55 am

    bwakakakak😀
    gak ramai gimana,,nyebar undangan lewat blog lebih joooss pakde..
    kalo lewat pesbuk kok rasa2ne aku gak sreg,,nek blog malah sangaaar mas😀

    #numpang promosi blog ku pakde#:D😀

  2. 3 Putri Chairina July 13, 2010 at 7:08 am

    Makin deket hari-H, makin kacau aja ka Prast! :))

    Wess.. Barakallah ya, kak. Semoga menjadi keluarga yg SAMARADA.

  3. 7 Fajar Fatahillah July 15, 2010 at 1:11 am

    hehe..1 dan 2 dua insya Allah udah..haha..yang belum langkah ketiga…wkwkw..😛

    Sudah matep belum mas persiapannya?..:D


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: