Kampoeng Inspirasi Junior

Bagaimana kabar sahabat kreatif semuanya…. semoga selalu dalam keadaan paling ideal untuk sahabat semuanya😀 . Ya, ideal tentu kondisi yang paling sesuai dengan kita, menurut kaca mata kita dan bukan kaca mata orang lain ataupun memandang orang lain dengan kaca mata kita walaupun kita ga pake dan ga punya kaca mata😀. Terlihat membingungkan, tapi saya yakin sahabat sangat bisa memahaminya😀

Berbicara mengenai ideal, saya teringat percakapan dengan salah seorang teman dekat saya. Ketika itu beliau menanyakan bagaimana kabar keluarga saya. Dengan sangat bahagia saya katakan kepadanya bahwa istri saya sedang mengandung junior saya dan baru beberapa bulan. Maka dengan sangat cepat beliau menjawab, mantap!!!. Saya yang juga sangat paham bagaimana kondisi rumah tangganya yang langsung dihadiahi calon junior di bulan pertama setelah pernikahannya pun akhirnya membalas jawaban mantapnya itu dengan mengatakan beliau lebih mantap. Bagaimana tidak, usia pernikahannya yang baru sebulan, langsung dapet kado calon junior, bukannya lebih mantap dari saya😀

Tapi sahabat dekat saya ini sangat luar biasa. Beliau dengan sangat luar biasa menjawab, mantapan ente…kan ente sempet pacaran dulu satu dua bulan trus akhirnya dapet junior😀 Sayapun terkaget-kaget dengan jawaban sahabat saya itu. Kami memang merencanakan pacaran setelah menikah, maksudnya beliau dan istrinya serta saya dan istri saya, ga mungkin kan saya pacaran ama beliau😀 Dan setelah percakapan itu, tersadarlah saya, betapa idealnya skenario tersebut bagi saya. Mantap!!!

Bab menyikapi skenario hidup yang kita jalani memang penuh dengan percabangan kondisi. Satu hal yang saya sarankan kepada sahabat sekalian adalah, bagaimana sahabat mampu menyadari bahwa skenario yang sahabat jalani adalah skenario ideal buat sahabat kreatif.

Oh ya, biar nyambung dengan judul tulisan saya kali ini. Ijinkan saya memperkenalkan kampoeng inspirasi junior hehe…kampoengnya anak ummi dan abi http://anakummiabi.wordpress.com . Salah satu kata kunci munculnya ide membuatkan si kecil blog adalah artifak. Ya…kenapa kita tidak mencoba membuat artifak hidup kita, barangkali kita akan menjadi manusia yang menyejarah dengan segala aktifitas kita dan skenario hidup kita yang sangat ideal.

Salam Kreatifitas Tanpa Batas!!!

5 Responses to “Kampoeng Inspirasi Junior”


  1. 2 chaer January 7, 2011 at 10:52 am

    urang miluan ahhh,,,

    MANTAP!!!

    *jawaban dari seseorang yang sedang menantikan skenario yang ideal….😀

  2. 4 farieh July 11, 2011 at 12:54 am

    saya ikut an juga ah,,,

    Mantab..!!!

  3. 5 may September 27, 2011 at 6:13 am

    ditunggu tulisannya……

    kilasku


Leave a Reply

