Jangan Menumpuk Bantal Terlalu Tinggi

Tidur, siapa yang tak pernah tidur. Bahkan sering dikatakan bahwa, orang yang tidak tidur akan lebih cepat berjumpa denganNya dibandingkan dengan orang yang tidak makan hehe….Pasti lah semua pernah tidur, bahkan ada yang menjadikan tidur sebagai sebuah hobi. Tidur akan menjadi hobi yang murah meriah, jika anda tidur dan ngorok, kalo tidur tapi ga ngorok ga jadi meriah hahaha….

Dalam aktifitas tidur itu, sering sekali ada sepasang barang yang sangat identik dengan tidur. Bantal dan guling, bahkan ada yang membuat semacam anekdot untuk orang yang ngantuk, bahwa dia sudah kecium bau bantal. Meskipun tidur itu merupakan aktifitas yang minim resiko, tapi ada saja orang yang setelah bangun tidur menjadi tidak enak badan, wa bil khusus tidak enak leher. Sakit, ga bisa noleh ke kanan atau ke kiri dan sebagainya. Kalau anda mau mencobanya, coba saja, tinggikan tumpukan bantal anda dan bertahanlah tidur dengan tumpukan bantal yang tinggi itu. InsyaAllah pas bangun anda sakit leher. Wong yang bantalnya cuman satu aja bisa sakit lehernya apalagi ini bertingkat-tingkat dan bertumpuk-tumpuk.

Setinggi-tingginya bantal, paling juga dua bantal saja yang akan masih terasa nyaman untuk menjadi alas kepala. Menumpuk bantal terlalu tinggi akan berakibat tidak baik. Maka lebih baik lagi anda berbagi bantal dengan partner tidur anda. Nah, hal ini sama dengan makanan, kalaulah tersedia seribu piring makanan, maka rasanya perut anda sebanyak-banyaknya akan mampu menampung 3 piring mungkin. Atau guling, masak anda mau tidur meluk seribu guling, paling juga satu atau kalo kurang satu ya dua lah, satu di kanan dan satu di kiri, biar tidurnya ga jatuh hehehe….

Nah, sesuatu yang berlebihan, kebanyakan, menumpuk dan semacamnya, memang rasanya kurang baik. Menjadi lebih baik, biar tidak sia-sia, menyebabkan anda sakit, menderita, dan tentu saja bermanfaat kalau anda bisa berbagi dengan sekeliling anda. Seperti dunia ini, buat apa menumpuk dunia, menumpuk harta dan semacamnya, tentunya menjadi lebih baik, bermanfaat dan tak membuat anda menderita jika anda mau berbagi #eaeaea

Sudah, sudah, jangan berlebihan dalam menulis, kebanyakan bercakap kata, dan menumpuk paragraf…hahaha

Salam Kreatifitas Tanpa Batas!!!

7 Responses to “Jangan Menumpuk Bantal Terlalu Tinggi”


  1. 1 akuirsyad90 December 25, 2012 at 11:15 am

    bagi -bagi lah gan bantalnya kalo kebanyakan,, haha

  2. 3 nanakula January 7, 2013 at 8:15 am

    wihh pindah ke bandung sambil jualan bantal ya ganz, kirim lah 1 truk ke cikarang hehe

  3. 7 archnine March 20, 2013 at 3:27 am

    mantab,
    cerita yang lainnya gan, jangan bantal guling saja jadi ngantuk😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: