Tak Terasa Yang Menyenangkan

Image

Baiklah, saya akan memulai menulis dengan memberitahukan kepada anda sekalian bahwa tak selamanya memulai dari yang kecil itu baik. Buktinya, ketika anda memulai blog yang kecil (baca : mikro blogging), maka anda memiliki peluang untuk tidak memulai blog yang tidak kecil. Tapi tenang saja, itu tak berlaku untuk anda saja, karena saya juga mengalaminya :))

Tapi sudahlah, yang lalu biarlah berlalu dan ijinkan saya memohon maaf kepada ribuan pembaca setia blog ini atas keterjarangan saya mengupdate blog ini. Karena menurut survey yang dilakukan cak lontong tentang kerinduan para pembaca setia menanti postingan di blog ini, dari seribu pembaca setia blog ini, sembilan ratus orang diantaranya tidak mau disurvey, dan seratus orang diantaranya bukan pembaca setia blog ini, jadi tidak mau disurvey.

Tak terasa, waktu berjalan begitu cepat, setidaknya tidak kurang dari setahun saya tidak memposting sesuatu yang cetar membahana di blog ini. Sebenernya, pernyataan waktu berjalan begitu cepat ini, sering sekali berasosiasi dengan sesuatu yang kurang menyenangkan dan seolah-olah kita tidak memanfaatkan waktu dengan baik, misalnya tak terasa udah setahun lebih saya malas ngeblog. Seolah-olah, waktu yang ada itu kita gunakan dengan tidak bermanfaat, hanya bermalas-malasan saja. Padahal saya setahun lebih ga ngeblog karena sibuk bekerja :))

Tetapi, saya sendiri menemui satu kelanjutan dari kalimat tak terasa ini, yang kelanjutannya sepertinya membahagiakan. Kalimat tersebut adalah, tak terasa waktu berjalan begitu cepat… dan cicilan rumah udah tercicil setahun, tinggal 14 tahun lagi :)))

Waktu tak terasa yang sangat menyenangkan bukan😀

Nah, anda punya tak terasa yang menyenangkan apa?😀

 

2 Responses to “Tak Terasa Yang Menyenangkan”


  1. 1 archnine May 9, 2014 at 6:33 am

    kurang 8 tahun lagi:mrgreen:


Leave a Reply

