Tersebutlah sebuah acara yang melibatkan dua insan dari dua kota. Kota suci seribu nabi dan kota kembang seribu kumbang (ngarang :D). Namun perjalanan dua insan ini justru bermula dari kota polusi seribu kuli (ngarangmaning :D). Dan dimulailah sebuah cerita yang melibatkan 3 kota berjudul KCB alias Kudus Cikarang Bandung #halah =.=”

Undangan

Katakan PETA

Peta Bandung

Peta Bandung

Algoritma Transportasi menuju lokasi

KendaraanUmumDariCikarang = Primajasa Jababeka-Leuwi Panjang, Primajasa Cikarang-Leuwi Panjang;
KendaraanUmumDariBekasi = Primajasa Bekasi-Leuwi Panjang;
KendaraanUmumDariJakarta = Primajasa jurusan Bandung;
Case (DaerahAsal)
‘        DaerahAsal = Cikarang,Bekasi,Jakarta :
‘                     if (kendaraan = pribadi) then keluar tol Kopo belok kanan ke arah lokasi ;
‘                     if (kendaraan = umum) then kendaraan umum keluar tol Pasir Koja menuju term. Leuwi Panjang;
‘                                                          turun di Perempatan Kopo atau turun di Term. Leuwi Panjang;
‘                                                          naik angkot Term. Leuwi Panjang – Soreang yang ke arah Soreang;
‘                                                          turun di Kopo Square;
‘                                                          jangan lupa bayar angkotnya😀
‘        DaerahAsal = Bandung dan sekitarnya :
‘                     if (kendaraan = pribadi) then ikuti peta sampai ke lokasi;
‘                     if (kendaraan = umum) then cari dan naik transportasi menuju term. Leuwi Panjang;
‘                                                          turun di Term Leuwi Panjang;
‘                                                          naik angkot Term. Leuwi Panjang – Soreang yang ke arah Soreang;
‘                                                          turun di Kopo Square;
‘                                                          jangan lupa bayar angkotnya😀
‘      Default : Daerah laen menyesuaikan, kalo bingung,nebeng temen yang ga bingung aja😀

KCB session Kudus

Undangan

Hari, tanggal          : Sabtu, 24 Juli 2010
Waktu                       : 09.30 – 12.00 WIB
Tempat                    : Rumah Mas Praset Ds. Hadiwarno RT. 2/3 No. 572 Mejobo Kudus

KatakanPETA

Peta Kudus

Peta Kudus

Algoritma Transportasi menuju lokasi

‘ If (DaerahAsal = Kudus dan sekitarnya)
‘           If (Kendaraan = Pribadi ) then ikuti petunjuk di peta sampai menuju lokasi;
‘           If (Kendaraan = Umum) then naik angkot warna merah jurusan Term. Kudus-Term. Ps brayung;
‘                                       turun di Ps. brayung;
‘                                       ikuti program 10 menit menjadi lebih sehat, jalan kaki menuju lokasi😀

Tentang Kami

Emm… sebuah benda yang sepertinya tepat untuk mengungkapkan tentang kami adalah benda yang bernama “photo copy”. ya… tidak jauh beda, atau beda tipis sepertinya😀 . Kalo sahabat mengenal Mas Praset, ya kira-kira begitulah Neng Ammy (menurut pengakuannya😀 ), dan sebaliknya. Kalo pernikahan adalah melengkapi agama, maka sepertinya tidak hanya agama yang dilengkapi, karena Allah SWT pun tahu, kalo Mas Praset adalah orang yang perlu berusaha keras untuk belajar Kimia dan belajar hidup rapi. Kalo jodoh adalah misteri, maka tidak ada salahnya juga istilah itu. Mas Praset yang pernah tinggal di Bandung hampir 5 tahun, justru bertemu orang Bandung bukan di Bandung. Ya mungkin Neng Ammy tau kalo Mas Praset mempelajari kehidupan di Cikarang, dan akhirnya beliau pun mengejar sampe Cikarang. #KalimatYangTerakhirIniAkanSayaHapusKaloUdahNikah,TakutAdaYangNgambek😀

Penutup

Tiada kesan tanpa doa dan kehadiranmu,Tiada makanan tanpa kado darimu hehe… piss ah

113 Responses to “Undangan”


  1. 1 maspraset July 7, 2010 at 3:43 am

    PERTAMAX reserved😛

  2. 6 wendi July 7, 2010 at 4:14 am

    selemat menumpuh hidup baru sobat
    semoga dilancarkan sampe Akad nikah nanti..

  3. 8 Fajar Fatahillah July 7, 2010 at 4:21 am

    Assalamu’alaikum, barakallah mas..hehe
    ane ketawa baca undangannya..
    calonnya harus bisa mengimbangi “kejeniusan” mas prast nih..hihihi..

  4. 10 indrabukanbirowo July 7, 2010 at 4:27 am

    Ternyata KCB seri ke 3 ya Kudus Cikarang Bandung… wakwakwak.. kreatip… kita gakbisa jalan berdua lagi gan.. bertiga mungkin oye… ato berempat??jadi donk beli sepeda tandem…. :dreaming:

  5. 12 Purnomo July 7, 2010 at 4:36 am

    OMG (bhs tidak keren y Allah)
    akhwat tersebut semoga beruntung😀

  6. 14 Hanif July 7, 2010 at 4:51 am

    Assalamu’alaykum wr wb
    gan .. i wonder.. is she now this invitation..??
    kaya nya ga deh.. ini bisa bisanya antum aja mas.. ha..3x
    ok deh mantap.. kreatif.. prast banget dah -_-;;

    Barakallahulaka wa Baraka ‘alayka wa Jama’a Baynakuma fii Khair.. ^^/

  7. 16 ade July 7, 2010 at 6:00 am

    Barakallah ya prast….
    Wah akhirnya adikku berani juga nikah le…wah sudah diceritain semua kan gmn jayusnya prast ke calonnya…biar ndak kaget gitu…sakit perut terus…habis keseringan ketawa…hehehe
    Semoga dimudahkan bro….

    Dari masmu diJKT

  8. 18 genzoeri July 7, 2010 at 6:24 am

    Asalamualaikum,

    Jodoh adalah rahasia Allah yang tak pernah bisa ditebak
    Pertemuan kalian adalah sebuah bukti rahasianya
    Begitu banyak jurang pemisah
    Tapi pertemuan dua hati tak ada yang bisa memisahkan
    Walau seberat rintangan apapun akan dihadapi

    Ya Allah, dengan segala kerendahan hati,
    izinkanlah saya berdoa memohon untuk kedua pasangan ini..

    Ya Allah,
    Indahkanlah rumah mereka dengan kalimat-kalimat-Mu yang suci
    Suburkanlah mereka dengan keturunan yang membesarkan asma-Mu
    Penuhi mereka dengan amal shaleh yang Engkau ridhai
    Jadikan mereka Allah teladan yang baik bagi manusia

    Ya Allah,
    Damaikanlah pertengkaran di antara mereka, pertautkan hati mereka,
    dan tunjukkan kepada mereka jalan-jalan keselamatan
    Selamatkan mereka dari kegelapan kepada cahaya
    Jauhkan mereka dari kejelekan yang tampak dan tersembunyi

    Amienn..

    – Teruntuk Sahabat Terbaikku Prast –

  9. 20 Favian July 7, 2010 at 6:32 am

    Selamat ya mas pras…
    Barokallahu laka, wa baroka alaika, wa jama’a bainakuma fi khoir..

  10. 22 Fajar Fatahillah July 7, 2010 at 7:09 am

    mas, ceritain dong prosesnya..hehe..sepertinya lucu ngebayanginnya..hahaha

  11. 24 nikolas July 7, 2010 at 7:13 am

    Barokallah gan.

    akhirnya datang juga.

    ane pikir ente, ngambek gak mau nikah.

    kwakakakakaka

  12. 26 si ganteng July 7, 2010 at 7:18 am

    spesial buat kak prast pake telor ceplok…

    Malam hari memasang damar
    Menangkap ikan di tepi titi
    Suami isteri mesti bersabar
    Kekal rukun damai dihati

  13. 28 rejz July 7, 2010 at 7:51 am

    alhamdulillah gan… jadi nikah juga :p

  14. 30 sukmadewi mega July 7, 2010 at 7:55 am

    alhamdulillah slmat2 bro. ikut berbahagia

  15. 32 brothers5 July 7, 2010 at 8:24 am

    Alhamdulillah… akhirnya lauching juga KCB 3😀
    Barakallahu ya ^^

  16. 34 lilgreenbean July 7, 2010 at 10:03 am

    slamat dan sukses atas diterimanya prast atas mbak neng ammy [saya curiga nama aselinya Grammy]😀. turut bersedih karena sebentar lagi dah gak bisa ikutan virginity, tapi karena sekarang sudah ada ratu dihati, maka saya yakin hidupnya prast pasti lebih the rock (baca:nge-rock) dibandingkan Ahmad Dhani. turut berbahagia atas dilangkahinya saya, karena walaupun dipaksa, saya tidak akan duluan😛. yang penting “barang siapa yang mengikuti kaum, maka dia adalah bagian dari kaum tersebut”. semoga saya termasuk kaum orang yang suka mendoakan keselamatan dan kebahagiaan saudara-saudara seiman saya.

    Semoga dilimpahi barokah, keselamatan dan jodoh dunia akhirat. Aamiin

  17. 36 auliaafifhuda July 7, 2010 at 2:54 pm

    Subhanallah..
    Mantab surantab😀 *copast kalimat ente gan*
    Barakallah.. InsyaAllah ane dateng Gan😛

  18. 38 brohabib July 7, 2010 at 3:33 pm

    berita surprise sekaligus gondog,,, rada nyesel seteleh seneng2 ngerasa seneng lepas dari rutinitas kantor,,, jalan2 berkedok dines ke kaltim selama sebulan,,, g tahu ada peristiwa besar yg akan dilewatkan,,, pernikahanmu kawan,,,

    turut berbahagia,,, mudah2an lancar dan barakah di hari Hi,,, selamat menghitung hari,,, menanti detik2 indah dalam hidup antum,,, selamat menyempurnakan dien,,, mudah2an barakah, sakinah, mawadah dan rahmah,,,,,

    dari kawasan universitas mulawarman samarinda

  19. 40 asri July 7, 2010 at 8:06 pm

    Barakallah mas🙂
    Ini d kudus acr ngunduh mantu ya?
    D bandung nya kpn mas?

  20. 42 ajib19 July 8, 2010 at 1:19 am

    Wah si Pras ini, sukanye dadakan aje, tau tau udah gigi 4 aje, gigi 1,2,3 nye kagak ketauan..hehehe…
    Btw moga nanti menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah yaa ….

    Prima F.
    STT IF-26-02
    Simpatisan Syamsul “Ulum..hehe

  21. 44 goen July 8, 2010 at 2:27 am

    *ambil belati*
    mana sebagai pelangkahnya?? berani-beraninya ngelangkahin senior..
    ndak sopan kamu dek praset..

    eniwei, congrats brader, akhirnya ada yang mau juga..
    barakallah wa baraaka ‘alaika wa jama’a bainakuma fi khair..

  22. 46 rusmaya tea July 8, 2010 at 2:29 am

    eleuh-eleuh geus loba pisan komeng na
    tunggu aku di koppo nya
    kopo Bih-Bul
    Tebih tur kebul

  23. 48 hazmie July 8, 2010 at 2:49 am

    selamat ya pras dan ammy
    semoga menjadi keluarga yang SaMaRa Amiin Amiin Amiin

  24. 50 isma July 8, 2010 at 3:07 am

    praassssss,,,,,,,,,slmet yaaa..
    hepy newly weds..smoga mnjadi kluarga SAMARA,,happilly ever after..
    pkoke all dbest things for both of u…amiieenn..:)

  25. 52 Diah Eni July 8, 2010 at 3:30 am

    Mas Pras dan Mba Ammy, selamat ya..🙂

  26. 54 bagus July 8, 2010 at 3:45 am

    areek iki… meneng² nang kantor… ndilalah…

  27. 56 Ira July 8, 2010 at 4:33 am

    Barakallah buat Pras & Ammy, smoga menjadi keluarga SAMARA ^_^ v

  28. 58 Hendra Ramdhan July 8, 2010 at 5:25 am

    Gan.. Ente tiap hari chating kagak pernah bilang2, tau2 dah ada di Blog aja.. Selamat ya gan, Semoga ente jadi keluarga SaMaRa…

  29. 60 Nhita July 8, 2010 at 5:56 am

    Barokallahulaka wa baroka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khoir. Smg mdj keluarga SAMARADA. Wah, reunian IF2702 niihh🙂 ,, InsyAllah udh diniatin dateng.

  30. 62 aristea July 8, 2010 at 6:15 am

    hoax kah??qiqiqi

    Barakallah pras..moga lancar jaya, tak kiro ra wani nikah heuheu

  31. 64 Irul July 8, 2010 at 8:03 am

    Selamat ya mas…semoga panjang umur dan sehat selalu…🙂

  32. 66 Idris Binasri July 8, 2010 at 9:32 am

    Jan tenan…..

    Ungkapan surprise to tmnku satu ini…
    Walaupun q srg main ke tmpatnya
    q ternyata di buat terperanga mendengar undanganya…
    kaget, ga percaya, curiga, ternyata dia telah membuat cerita indah
    di dalam hidupnya yg sederhana…
    cerita bahagia..dia simpan rapat2 sampai menuju harinya..

    Semoga berbahagia-semoga berbahagia..temen lama
    Kau telah membuatq terpesona dengan berbagai cara

    Barokallah Pras….
    Barokallah Gan….
    Barokallah Her…
    Barokallah Bro…

    Entah kata2 apa lagi yg akan kugunakan…

    Doaq sderhana smg hidup bahagia dalam naungan agama
    sakinah, mawadah n warahmah…
    Goreskan selalu crta bahagia dlm dr keluarga…
    Teruskan lika-liku hdp yg indah dengan caramu…

    Amin…..

    Terakhir :

    Jan tego tenan kowe pras aq nembe dikandani…

  33. 68 Arqom Alif H July 9, 2010 at 2:46 am

    Beneran ini mas??

    *kyk ga percaya ini postingan buat undangan nikah

    Barakallah ya, smoga mnjd keluarga samara

  34. 70 Ahmad Khoirudin July 9, 2010 at 8:28 am

    Kang Prast……:-)
    Selamat Menempuh Hidup Baru Yaaa….,

    Semoga Acranya Lancar…, Barokallohu Laka Wa Baroka ‘Alaika Wa Jama’a Bainakum Fii Khoir..

    Semoga Menjadi Keluarga Sakinah Ma Wadah Wa Rohmah Amiien…

    ———————

  35. 72 agung surya July 9, 2010 at 8:39 am

    pras, congrats ya.
    selamat menempuh hidup baru

  36. 74 ankghoro July 10, 2010 at 10:31 am

    assalamualaikum wr wb
    alhamdulillah akhirnya pak praset laku juga… hehehe…😀
    selamat menempuh hidup baru pak!!! saya selaku insan yang pernah dibekali ilmu oleh dikau hanya bisa berterima kasih dan mengucapkan selamat atas usaha yang telah dikau raih…😀

    jalan-jalan kekota kembang
    beli bunga hingga sepikul
    lihat dikau melepas lajang
    aku juga pastikan menyusul

    mantab…

  37. 76 chaer July 10, 2010 at 10:50 am

    wah,,, mudah2an mbak Ammy diberikan kesabaran stlah memilih mas prast jadi pasangan idupnye..

    Barakallahu laka mas…

  38. 78 DeKa AdJah July 10, 2010 at 3:47 pm

    wewwwwwwwwwwwwwwwwwwwww……

    SelaMat MeneMPuh HdUp BarU Y Pa’…

    mogA mnjadi KluarGa skinah, MwadDah, n WraHmah..

    amin…

    // import ….
    //class name
    static void main(string [] args)
    {
    for (int maf = 0; maf <= 1000; maf++)
    {
    System.out.println("Maf y pa' g bisa dteng, krna msh di KL …MAF ^^ ");
    }
    }

  39. 80 jeepsy July 12, 2010 at 5:58 am

    Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang berbahagia, sejahtera, dan selalu penuh dengan berkat….

    Salam dari Cafe Nusantara

  40. 82 uul July 12, 2010 at 7:11 am

    😀 alhamdulillah… ^^
    barakallah… semoga menjadi keluarga yang samara ^^

  41. 86 kahio July 13, 2010 at 2:42 am

    barakallah bro. mantap undangannya, T_T terharu bacanya. smoga dlancarkan semuanya😀

  42. 88 snel July 13, 2010 at 12:11 pm

    bakolalloh mas prast…..mpe mo nikah pun kepikiran ada algoritma2 nyaa gitu, nice invitation…..

  43. 90 refki July 13, 2010 at 11:27 pm

    Gan…nanti tolong jgn dibawa becanda petugas KUAnya ya…ikuti proses nikahnya layaknya pasangan normal :p hehehe….

    Barakallahulaka wa barak alaika wa jama,a bainakuma fi khoir…

    Teriring doa dan salam dari padang prast..

  44. 92 Geri July 14, 2010 at 1:14 am

    heey mas pras, lama tak bersua tiba2 uda mau nikah aj ni,.
    hee moga lancar ya, moga selalu diberkahi dan dilindungi ALlah SWT keluarganya kelak.
    Hmm insyallah de dateng nnti klau pas lagi di Bandung,,hee😀

  45. 94 andi July 14, 2010 at 2:26 pm

    barakallah mas prast mbak emmy..
    nangis terharu andi bacanya melepas masku yg mendidik ane dr kuliah mpe jadi orang,seneng akhirnya mas prast ada yang ngurusin,sedih karena g bisa sekamar lg mas..😦
    teh emmy jagain masku yah!

    selamat mas prast ma teh emmy..
    semoga jd klrga samara amin

  46. 96 Fachrie July 14, 2010 at 3:47 pm

    Numpang ngakak… hahahahahahahahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaa…………….😀😀

  47. 98 desty July 14, 2010 at 3:53 pm

    aslmkm..
    selamat y prast dan ammy ^__^

    smoga menjdi keluarga sakinah mawadah warahmah
    serta dimudahkan segala persiapannya hingga acara selesai…amiinn

  48. 100 thofik July 14, 2010 at 9:37 pm

    inilah saatnya ditunjukan sebuah keseriusan hidup…selamat GAN…semoga gak lama ane nyusul. Amiin

  49. 102 akh rizal July 15, 2010 at 2:09 am

    Barokallahu laka wabaroka alaika wajama’a bainakuma fi khoir..
    Semoga menjadi keluarga yg diberkahi dan SAMARADA..

  50. 104 Ayah Fatih July 15, 2010 at 3:18 am

    Barakallahulaka wa barak alaika wa jama,a bainakuma fi khoir…
    Semoga dapetin SAMARA nya…
    Baru kirim2 sih emailnya…
    Do’ain juga biar bisa dateng, sekalian pengen ngajak anak istri jalan2 ke Bandung

  51. 106 dendy July 16, 2010 at 6:39 am

    semoga bahagia dan tentram serta tinggalkan perilaku yang buruk untuk sebuah perjalanan panjang dan melelahkan.
    ingat……sesuatu itu diawali dengan berbagai pertimbangan dan diakhiri dengan timbangan,
    akan timbangan kebaikan atau timbangan keburukan

  52. 107 pras andri July 24, 2010 at 2:33 am

    Kang aku lagi muter2. bingung nih,,,, rumahmu pelosok deso ya?
    tnya2 k tetangga jg ga ada yang kenal piye iki piye

  53. 109 aer August 20, 2010 at 9:30 am

    hiks2 g updaet saya..:(

    selamat yo mas, semoga dadi keluarga sakinah ma wadah wa rohmah.:)

    *doakansayasegeramenyusul*😛

  54. 111 rach mp khan September 26, 2010 at 8:29 am

    Selamat menempuh hidup baru mas, semoga menjadi keluarga barokah..
    pengantin baru, inspirasi baru, semangat juga kudu baru..;)
    oh ya, klo ga keberatan tukeran link ya..😀

  55. 112 sodiq January 22, 2011 at 7:00 am

    ealah telat.. Heri to. Awakmu cikarange nang kawasan opo to? Awakku jg prnah urip ning cikarang.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: